Sesuatu dari InstaStory

Jazakumullah khayr untuk manteman semua.

Banyak DM yang masuk hanya untuk mendoakan, padahal banyak dari kalian─barangkali, tidak kenal dengan beliau.

MasyaAllah, segala doa yang baik, semoga kembali ke si pendoa :’)

aamiin ‘allahummah aamiin Continue reading

Advertisements

“Hanya” Teman (Tidak) Biasa

Dia “Hanyalah” Teman Biasa.
Dulu. Di empat tahun lalu, dia hanyalah teman biasa. Hanya tahu nama, tahu wajah, lalu setiap pagi setelah resmi menjadi mahasiswi, bisa ketemu dia nyaris sepanjang hari. Kuliah 07.30-12.00 dilanjut program intensif bahasa asing 13.00-17.00. Bahkan bisa lebih cepat kuliahnya, dan lebih lambat pulangnya.

Continue reading

Tentang Menulis

Komunitas I-Brand bidang Writing, Fak. Dakwah dan Komunikasi

Tadi pagi, Alhamdulillah dikasih kesempatan sharing (lagi-lagi soal kepenulisan) di Komunitas I-Brand. Continue reading

Kelas Menulis @nasmediapustaka

“Hujan bukan penghalang. Tapi membasahi.” 

Sebelumnya, pernah dengar kutipan di atas? Mungkin pernah ya. Dan benar. Penghalang dan basah adalah dua hal yang berbeda.
Jika niatnya sudah kuat, sebesar apapun hujannya, sebasah apapun akhirnya, itu tidak menjadi alasan juga penghalang. (Kecuali kamu adalah kambing yang ketakutan lihat hujan. Tapi, seseorang pernah berkata, hanya kambing bodoh yang mau basah-basahan). So, orang yang basah-basahan bukan kambing dong ya?   Continue reading

Tentang Berubah 3

001_PRD_2017.03.01-49_1024x1024

https://wirdatrihasfi.wordpress.com/2017/10/16/tentang-berubah-2/

Bagaimana? Jadi benar kan? Kita tidak bisa menyamakan akhlak dan syari’at  seseorang. Apalagi menjadi alasan kita untuk tidak melakukan perintah-Nya secara kaffah. Seperti:

-alhamdulillah udah pakai jilbab syar’i eh.. tapi kok masih pacaran? Continue reading

Tentang Berubah 2

001_PRD_2017.03.01-49_1024x1024

.. Setelah si Naya melayangkan pertanyaan (lagi) tentang pengertian keduanya (syariat dan akhlak) saya menuliskan dengan singkat dan sebisa mungkin bisa dimengertinya. Di buku Muliadi tadi, beliau mengklasifikasikan materi dakwah dalam tiga masalah, yaitu: Continue reading

Tentang Berubah

001_PRD_2017.03.01-49_1024x1024Bismillahirohmanirrohiim

Waktu sudah menunjukkan pukul 06:14 di nepiku (re: notebook) sehabis halat subuh saya terngiang-ngiang pertanyaan seseorang semalam.

Ini—mungkin, akan terbaca begitu subyektif. Yaa tapi emang doski mintanya pendapatku. Wkwkwkw

Tentang apa? Yuk mari dibaca ^^

Tentang Berubah.. Continue reading

Bunga Desa eh.. Bunga Kertas

Dibalik kantongan hitam yang kupegang itu, ada sesuatu yang begitu detail dan berseni. ─notipu

Okay saya akan sedikit cerita. Silaturahim itu membuka rezeki. Kamu percaya? Aku percaya. Di suatu postingan yang aku komen dengan sebenar-benarnya postingan, aku bahkan ditawari. Tidak disangka-sangka, barangnya yang kekinian dan kupikir memang layak untuk dijadikan tulisan dan di posting di sini. Kenapa? Supaya kamu (yang baca ini) kalau niat beli, bisa sama doski a.k.a kakak cantik pembuat barang itu.

Daaaan apa itu?

Continue reading

Wardah Gathering

Heyyyyy Ana’ Dara Makassar!!!

Apa Kareba ????

Ayooo raise your hands🖐 buat yang suka pantengin event-event kita 😘. 
Kali ini WBA Makassar bakalan ngadain “Beauty Influencer Gathering” bersama Kakak-kakak Selebgram Makassar yang hits nih. Yuk ikutan!😍
Kalian bisa seru-seruan bareng cewe-cewe cantik Makassar yang suka lalu lalang di explore kalian. Kerennn kan??? 😘. 

Siapa aja yang bakal dateng(?). Ini dia :

@dardawirdhaa

@wiwidwahiida

@wayanindahhh

@aulia_qalbii

@uunnurull

@umikalsum1010

@rzkyradhyau

@acyacii

@halifaintania

@asmharaswaa

@ismyamaliah
Save the date yah!!!

🗓 Minggu, 15 Oktober 2017

⏰ 14:00-17:00

📍BabaThe Cafe 
Hanya dengan HTM 100K kalian sudah bisa join  with kakak-kakak selebgram diatas 😍, plus bakal dapat voucher belanja wardah 50K juga loh.

Buruan registrasi sekarang juga!!!!
See you there, girls ❤️

Advertisements
my blog

this is my style

Istri Muda

Istri Muda's Stories | Indonesian | 22 years old

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

arianpangestu

Kuasa Tuhan sedang berlangsung

charlozdaniel

"Lelaki yang selalu kagum ketika melihat kau tersenyum"

Lani Utami

Tentang kamu, tentang kita dan tentang mereka

asteaaa

Self Reminder

wirawarawiri

Just follow the GOD and you"ll be the GOOD